RAPIMNAS KE-XXI

Posting Di 244 Dilihat

Rapimnas merupakan proses organisasi yang wajib diiaksanakan setahun sekali untuk mengkaji dan mengevaluasi kembali langkah-langkah strategis organisasi selama satu tahun kebelakang dan membahas kembali langkah-langkah yang akan dijalani kedepannya.

RAPIMNAS KE-XXI

EVALUASI LANGKAH ORGANISASI, GMNI AJAK SUKSESKAN RAPIMNAS KE-XXI

Rapimnas merupakan proses organisasi yang wajib dilaksanakan setahun sekali, untuk mengevaluasi langkah-langkah stategis organisasi selama satu tahun kebelakang dan membahas kembali langkah-langkah yang akan dijalani kedepannya. 

Selain itu RAPIMNAS GMNI Ke- XXI di Kabupaten Lebak mengangkat kebudayaan lokal dengan menampilkan seni-seni lokal. 

Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh DPC se- Indonesia yang telah mempercayakan kami DPC GMNI Lebak sebagai tuan rumah RAPIMNAS GMNI ke- XXI. 

DPC GMNI Lebak bersama DPC-DPC GMNI di Banten dan DPD GMNI Banten akan bekersama semaksimal mungkin, sehingga RAPIMNAS GMNI ke- XXI dapat berjalan dengan lancar, Ucu Hermansyah (Ketua Pelakaana Rapimnas GMNI ke- XXI).  (16/10/2018)

Sementara itu, Ketua DPD GMNI Banten Solahudin mengajak dan meminta seluruh kader dan alumni turut berkomitmen mensukseskan agenda nasional di- Banten tersebut. 

"Rapimnas dilebak akan menjadi prestasi jika sukses dilaksanakan. Karena akan berkumpul seluruh kader GMNI se- Indonesia akan berkumpul disana. Ujarnya.

Sementara itu, kabid Ideologi dan Politik DPD GMNI Banten Asep Saepullah mengatakan apresiasi dengan terpilihnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC GMNI Lebak)  yang menjadi tuan rumah RAPIMNAS yang dipilih pada kongres di- Manado kemarin "dan perlu diketahui bahwa ini adalah amat besar yang perlu kita laksanakan secara gotong royong, karena menjalankan agenda Nasional ini bukan hal yang mudah. Untuk itu konsolidasi, komunikasi antar kader, alumni dan stakeholder harus terus dibangun guna mensukseskan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) ini. Tututnya. Serta diharapkan selalu mengedepankan indenpendensi dalam gerakan organisasi yang terus memegang asas dan azas sebagai pedoman, serta turut mengejawantahkan nilai-nilai didalamnya, mengedepankan kepentingan hajat orang banyak (Rakyat Indonesia), serta mengedepankaan keutuhan dan kesatuan negara. 

Tinggal Di Indonesia