Cara Membuat Tulisan WhatsApp Menjadi Tebal, Miring dan Coret Tegah Tanpa Aplikasi

Posting Di 73 Dilihat

Hello guys, Banyak orang yang belum tahu akan fitur atau kode yang membuat tulisan WhatsApp itu bisa berubah semisal bold atau tebal dan lain sebagainya. Nah, untuk itu mari kita lakukan langkahlangkah berikut untuk mengubah tulisan menjadi tabl, miring dan coret tengah tanpa aplikasi

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Menjadi Tebal, Miring dan Coret Tegah Tanpa Aplikasi

Bold atau Tebal

Nah, jika kalian biasanya menemui sebuah tulisan yang isinya pemberitahuan atau lain sebagainya pasti terdapat tulisan yang dicetak tebal alias bold. Namun jika kalian kira itu menggunakan aplikasi, perkiraan kalian salah besar pasalnya itu dibuat bukan menggunakan aplikasi namun dengan kode (*.....*). Misalnya kita ketikan *Bold/Tebal* maka nanti akan terkirim menjadi Bold/Tebal.

Italic atau Miring

Untuk yang berikutnya ini juga sangat mudah guys, buat kalian yang ingin membuat tulisan di WhatsApp menjadi italic alias miring cukup gunakan kode (_....._). Mari kita contohkan seperti _Italic/Miring_ maka akan menjadi Italic/Miring.

Strikethrough atau Coret Tengah

Lalu, yang terakhir bagaimana kali tulisan kita ingin strikethrough alias coret tengah sangat mudah guys, kalian tinggal gunakan kode (~.....~). Contohnya ~Strikethrough/Coret Tengah~ maka akan menjadi Strikethrough/Coret Tengah.

Sekian dulu guys, sampai ketemu ditulisan berikutnya! Terima kasih

Menandai: WhatApp,

Tinggal Di Indonesia

Creator atau Penulis Artikel