Pria Tanpa Identitas Tewas Dibunuh Dibuang Di Pegeruyung, Tangan Diborgol Tubuh Dilakban

Posting Di 94 Dilihat

Saat ditemukan mayat yang mengenakan kaos warna kuning dan celana panjang warna hitam, kondisinya sangat mengenaskan yaitu kaki, mulut dan kepala dilakban warna hitam

Pria Tanpa Identitas Tewas Dibunuh Dibuang Di Pegeruyung, Tangan Diborgol Tubuh Dilakban

Seorang pria tanpa identitas yang diduga menjadi korban pembunuhan ditemukan di Sulingwuni ( kebun sengon) ikut Desa Pagergunung Kecamatan Pageruyung, Senin (25/12/2015) malam. Saat ditemukan mayat yang mengenakan kaos warna kuning dan celana panjang warna hitam, kondisinya sangat mengenaskan yaitu kaki, mulut dan kepala dilakban warna hitam. Sementara tangan diborgol kebelakang.”Kami masih menyelidiki pemenuhan mayat ini karena identitas belum diketahui,” ujar Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aris Munandar saat dikonfirmasi suarakeadilan.net, Senin (25/12/2015) malam.

 

Kasat Reskrim menjelaskan, pihaknya memperkirakan lokasi penemuan mayat hanya lokasi buangan sedangkan eksekusi korban sampai meninggal dunia dilakukan dilokasi lain yang jaraknya jauh.”Indikasinya kalau eksekusi dilakukan dengan jarak jauh karena kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan dilakban dan diborgol,” ujarnya.

Menurut Kasat Reskrim pihaknya akan langsung meminta keterangan sejumlah saksi terkait penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Sementara itu mayat tersebut dibawa RSUD Soewondo Kendal untuk dilakukan otopsi.”Malam ini mayat akan kami bawa ke RSUD Soewondo Kendal untuk dilakukan otopsi, besok pagi baru dibawa ke RS Bhayangkara Semarang,” jelasnya.

Saat ini kasus penemuan mayat tersebut ditangani jajaran Sat Reskrim Polres Kendal. (sumber : suarakeadilan.net)

Menandai: pembunuhan,

Tinggal Di Indonesia

Saya adalah saya