Sosok Adi Pradana, Pemuda yang Dibunuh dan Dibakar oleh Ibu Tirinya

Posting Di 184 Dilihat

M Adi Pradana alias Dana (23) korban pembunuhan yang dilakukan oleh ibu tirinya sendiri.

Sosok Adi Pradana, Pemuda yang Dibunuh dan Dibakar oleh Ibu Tirinya

MAKASSAR - Kasus pembunuhan berencana yang terjadi di daerah Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu, 25 Agustus 2019 ramai menjadi perbindangan dan pemberitaan.

Bagaimana tidak, dua korban yang tewas, yakni M Adi Pradana alias Dana (23) dan Edi Chandra Purnama (54) dibunuh oleh orang dekatnya, Aulia Kesuma (35). Aulia tak lain adalah isteri dan ibu tiri dari kedua korban.

Dilansir dari Okezone, Dana merupakan mahasiswa aktif di Universitas Nasional (Unas), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, angkatan 2016. Dana merupakan sosok remaja yang memiliki bakat sebagai beatboxer atau seniman musik yang menggunakan instrumen mulut untuk menghasilkan suara berbeda-beda.

Sebelum dibunuh Dana sempat mempost sebuah foto di akun Instagram miliknya, @prvdana_, dia mengunggah sebuah postingan yang mengharukan untuk terakhir kalinya:

"Tell me the story about: How the sun loved the moon so much, He died every night to let her breathe," tulis Dana di media sosialnya.

Caption itu tampaknya menjadi tanda Dana tengah kasmaran, apalagi diunggah bersamaan dengan foto bersama kekasihnya. Sekalipun memang, kalimat itu bukan hasil orisinil Dana karena bisa dengan mudah ditemukan di jagat dunia maya.

Berbagai ungkapan duka datang dari rekan-rekan Dana maupun warganaet di kolom komentar unggahan tersebut.

Sebagai informasi, Dana bersama ayahnya, menjadi korban pembunuhan berencana. Otak pelaku pembunuhan tersebut tidak lain istri dan ibu tiri korban. Dalam aksinya, Aulia Kesuma menyewa pembunuh bayaran.

Mayat keduanya, kemudian dibakar bersama sebuah mobil. Pembunuhan tersebut diduga dilatarbelakangi adanya permasalahan rumah tangga dan utang-piutang.

Artikel Asli

Menandai: viral,

Tinggal Di Indonesia