10 Lifehack anti-maling ini absurdnya bikin tepuk jidat

Posting Di 93 Dilihat

Pengganti alarm keamanan ini kreatif abis.

10 Lifehack anti-maling ini absurdnya bikin tepuk jidat

Brilio.net -Kehilangan barang merupakan hal yang mengesalkan sekaligus menyedihkan. Apalagi kalau kehilangan barang kesayangan. Pasti rasanya sedih banget. Kehilangan barang biasanya ditengarai keteledoran yang kita lakukan. Selain itu, ada juga orang yang kehilangan barangnya karena ulah orang yang tak bertanggung jawab, misalnya saja maling.

Saat ini dunia sudah memasuki era yang serba canggih, namun keberadaan pencuri masih mudah ditemukan. Tuntutan ekonomi membuat orang terkadang melakukan perbuatan nekat dan menghalalkan segala cara, seperti mencuri. Para pencuri akan memanfaatkan situasi saat kita sedang lemah atau lengah. Oleh karena itu kamu harus senantiasa waspada, terutama kalau kamu sedang berada di tempat baru yang belum pernah didatangi.

Untuk membantu meningkatkan kewaspadaan akan bahaya maling, kamu juga bisa menambah pengamanan pada barang-barangmu. Misalnya saja dengan memasang kunci atau gembok, memasang alarm khusus dan lain sebagainya.

Nah, bicara soal keamanan barang kesayangan, berikut ada lifehack anti-maling yang lucu banget.Brilio.nettelah menghimpun dari berbagai sumber pada Kamis (29/8), 10 lifehack anti-maling yang absurd dan bikin tepuk jidat.

1. Kalau kamu belum punya CCTV tapi ingin mengamankan rumah dari maling.

foto: 1cak

2. Begini biar waktu di tempat umum nggak ada yang berani menyentuh mobil kamu.

foto: 1cak

3. Pengamanan berlipat ganda biar maling juga bingung mau membukanya.

foto: 1cak

4. Cara biar TV di rumah kamu aman dari maling walau ditinggal berhari-hari.

foto: 1cak

5. Sekilas memang kardus snack biasa, tapi isinya berupa PC lho, sengaja disembunyiin biar nggak dimaling.

foto: 1cak

6. Pengamanan khusus buat mobil, nggak bisa ditembus maling nih.

foto: 1cak

7. Mungkin kamu bisa coba cara ini di mobil baru kamu.

foto: 1cak

8. Maling sih auto takut duluan kalau motornya dipasangi kayak gini.

foto: 1cak

9. Pengamanan super maksimal, gemboknya aja segede gaban.

foto: 1cak

10. Perlu usaha keras dan cukup lama buat mencuri motor ini.

foto: 1cak

Artikel Asli

Menandai: hack,

Tinggal Di Indonesia